Pages

Subscribe:

Labels

Blogger templates

Jumat, 04 Mei 2012

RHI (Rumah Hantu Indonesia) Part II

assalamualaikum teman"ku sekalian...
kali ini saya akan membahasa tentang RHI kembali...
untuk itu saya akan memulai dengan baca bismillah...

Waktu Hari selasa yang lalu,pada saat mata kuliah kedua,saya dan teman" mempunyai rencan untuk uji nyali kita ke rumah hantu indonesia yang ada di depok mall,tetapi kali ini kita yang ikutan itu laki-laki semua dan untuk melihat aksinya yudha,algi,dan fadjri yang katanya mereka, tidak takut apa"... hahhaha spik doang,,,

Pada waktu jam terakhir matkul Sofskill yang seharusnya,tetapi dosennya gk masuk,nah kita semua sudah membekali diri kita dengan mental dan fisik yang prima(cie elah kyk mau kemana aja,hahahaha)...
pada saat sudah smpai disana, kita kaget bukan kepalang,antreannya bujung buset panjang bgt sampai ekskalator panjangnya... wuiiiiihhh laris manis.... wkakwakwkak

Tapi tidak mengundurkan semangat kita semua,dengan kesabaran dan kegigihan kita semua pada akhirnya kita beli tiket dulu yang harganya tidak jauh beda sama yang kemarin" ya sekitar 10rbu...tpi klo hri sbtu-mnggu 15rbu....
nah kita semua mulai antre,paada saat giliran masuk,kita yang beranggotakan 11 orng dengan beraninya masuk tpi kita tdak baris melainkan mnyeebar ahhahahahah, biasalah kita kan sang pemberani,,,

memasuki ruangan pertaama sih biasa aja, setannya ketiduran hahahahah,, eh pas mau masuk ke ruang kedua,setan yg diruang pertama ngagetin dengan suara simbal yg keras sekali,spontan kami semua teriak bukan kepalang lagi...
tiba di ruang 2, kita liat ada suster ngesot,nenek goyang,dan kuntilanak neko,hahahaha namanya aneh deh,,kwkakwkak disini cukup tegang knp?krna suster ngesotnya megang" kaki kita semua wkakwkakwka sampai" teman kita yg bernama yudha,menutup mata saking takutnya dengan tuh setan wkakwkakw
memasuki ruangan 3,kita lihat ada setan kelas,duduk saja dikelas,nyanyi"an serem abisss,hhihi awalnya sih brani tiba" tuh setan nyamperin saya,,dan saya bilang "lu ngapain nyamperin gw?"
hahahahahah sok berani bgt dah saya,pdhl dalam keadaan takut bgt wkakkakwkakw
tiba" di samping kanan ruangan 3 ada ruangan lgi tmptnya para dukun yg mati sedang buat ramuan hahahaha.. saya bilang aja " eh lu dukun ngapain gk ada kerjaan aja,mndingan lu buat album nyanyian" hahahaha temen" saya pada ketawa ketiwi....
singkat cerita kami semua keluar dengan rasa senang dan tidak takut dan tidak lari" seperti alay" yang lainnya hahahahaha

0 komentar: