Pages

Subscribe:

Labels

Blogger templates

Senin, 30 April 2012

Tips

Yuk, Jaga Ketahanan Tubuh dengan Vitamin C!


ADtKFrY7UY Yuk, Jaga Ketahanan Tubuh dengan Vitamin C!
Jaga ketahanan tubuh dengan vitamin C.
MUNCULNYA beragam penyakit seperti infeksi saluran pernapasan akut (ISPA) sangat mudah terjadi pada cuaca ekstrem seperti saat ini. Menghadapi kondisi tersebut, masyarakat perlu meningkatkan kesadaran hidup sehat dengan menjaga ketahanan tubuh. Salah satunya, rajin mengonsumsi vitamin C.
Selain mengonsumsi makanan yang memiliki banyak kandungan serat di dalamnya, konsumsi vitamin C juga perlu untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
“Saat ini sudah ditemukan vitamin C yang mudah diserap oleh tubuh,” kata Direktur Pemasaran dan Penjualan Kalbe Farma Widjanarko Lokadjaja dalam siaran persnya.
Vitamin C jenis Pure Way C merupakan hasil penelitian Dr Pedro P Perez, PhD, ilmuwan dan peneliti dari Amerika Serikat. Pure Way C berkhasiat lantaran hanya dalam waktu 30 menit sudah terserap tubuh.
“Secara umum jenis vitamin C terbaru ini aman untuk dikonsumsi oleh siapa pun, karena kandungannya 100 persen alami,” ungkap Dr Pedro.
Kandungan Pure Way C terdiri dari bahan-bahan alami seperti bioflavanoid dari citrus (jeruk) dan asam lemak yang berasal dari sayuran, sehingga memudahkan diserap tubuh.
Umumnya jenis vitamin C yang sekarang ini ada hanya bisa larut di dalam air saja, sedangkan PureWay-C karena mengandung asam lemak, maka vitamin ini juga bisa larut di dalam lemak yang membuatnya mampu bertahan lebih lama di dalam tubuh seseorang.
Keuntungan lainnya adalah, jika seseorang sedang sakit, maka PureWay-C membantu menurunkan radang (memiliki sifat anti-inflamasi) sehingga proses penyembuhannya menjadi 60 persen lebih cepat dibanding vitamin C biasa. 
Tak hanya itu saja, Pure Way C juga memiliki tingkat keasaman yang sama dengan lambung sehingga tidak mengiritasi atau aman bagi lambung.
Widjanarko menambahkan, saat ini Kalbe Farma mengembangkan Pureway C pada Fatigon C Plus. “Kandungan Pure Way C-nya mencapai 250 miligram,” tutupnya.

0 komentar: